Sartono Gelar Serap Aspirasi Bersama Petani

  • Whatsapp

PONOROGO – Berbagai cara dan upaya untuk memperkuat semangat nasionalisme dan kebangsaan terus dilakukan oleh banyak pihak. Tidak lain kegiatan ini bertujuan untuk tetap menjunjung nilai-nilai luhur Pancasila.

Lebih penting lagi adalah sebuah keharusan bagi anggota DPR/MPR RI adalah mengadakan sosialisasi wawasan kebangsaan. Terkait hal tersebut, anggota DPR RI dari Komisi VI, Sartono Hutomo selalu aktif mengadakan silaturahmi sekaligus Rapat Dengar Pendapat atau RDP.

Kemarin sore bertempat di Balai Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Sartono menggelar RDP Wawasan Kebangsaan bersama Pengurus dan Anggota Kelompok Tani Ngudi Mulyo di Balai Desa Mrican.

Selain para petani juga hadir beberapa anggota DPRD Kabupaten Ponorogo, jajaran Muspika Jenangan serta Kepala Desa maupun Perangkat Desa Mrican. Kepala Desa Mrican, Adi Purnomo Sidik mengucapkan terima kasih kepada Sartono yang mengadakan sosialisasi wawasan kebangsaan di Desa Mrican.

“Kami mewakili masyarakat dan Pemerintah Desa Mrican mengucapkan terima kasih kepada pak Sartono yang mengadakan kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan ini bersama warga kami, sehingga semangat warga untuk tetap menjaga keutuhan NKRI selalu tumbuh dan terus dipupuk sejak dini,” ungkap Adi Purnomo Sidik.

Sartono juga menjelaskan pentingnya menjaga keutuhan NKRI serta memaparkan tugas serta fungsi sebagai anggota DPR RI. “Kami juga berharap melalui acara ini bisa menyerap berbagai aspirasi atau keinginan masyarakat untuk selanjutnya kita bawa ke Gedung DPR/MPR RI untuk dicarikan solusi terbaik demi kesejahteraan rakyat,” tegas Sartono. (MUH NURCHOLIS)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *