Satgas Covid-19 Jember Sidak Penerapan Prokes di Beberapa Mall

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa Mall.

Mengingat, Hari Raya Idul Fitri kurang beberapa hari, dan lokasi tersebut menjadi tempat yang banyak dikunjungi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember ingin mengetahui secara langsung pengawasan penerapan protokol kesehatan.

Adapun yang dikunjungi diantaranya, Lippo Mall Plaza Jember, Jember Roxy Square dan toko Jadi Fashion, Senin (10/5/2021).

“Protokol kesehatan sangat ketat, pemilik toko juga menyiagakan petugas khusus. Dimana alur masuk dan keluar berbeda,” kata Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, H. Hendy Siswanto.

Selain itu, Satgas Penanganan Covid-19 juga  menyiagakan petugas, di pusat yang menjadi kerumunan di jember. Petugas akan menindak tegas setiap ada kerumunan dan langsung membubarkan.

Disamping itu, Satgas Penanganan Covid-19 juga telah menyiapkan posko Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di setiap masing-masing dusun di desa.

“Petugas posko akan memonitor di wilayahnya, terkait penerapan protokol kesehatan,” tambahnya. (Sug)

Pos terkait