Relawan Sosial dan Informasi, Bupati Hendy: Perannya Diperlukan Jember

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Para relawan yang tergabung dalam Info Warga Jember (IWJ) memiliki peranan penting dalam membangun Kabupaten Jember.

Perihal itu disampaikan Bupati Jember H. Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman di Aula Pemkab Jember, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya

“Memiliki jaringan yang luas, melaksanakan kegiatan sosial dan memberikan informasi, peranannya diperlukan Kabupaten Jember,” katanya.

IWJ sendiri suatu perkumpulan relawan yang tergabung dalam media sosial Facebook. Dimana menurut bupati, dijadikan sebagai penyemangat dalam bersama-sama menjadikan Jember lebih baik.

“Relawan nya luar biasa, meskipun tidak digaji, tetapi mampu melaksanakan sosial dan informasi. Itu menjadi semangat saya dan Wabup,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum IWJ Slamet menuturkan bahwa IWJ merupakan bentuk perkumpulan nirlaba dengan kegiatan utama di bidang informasi dan sosial.

“IWJ terbentuk sejak 13 Agustus 2014, jadi sudah 7 tahun usianya. Jadi murni bentuk gerakan kepedulian sesama, tidak mengharapkan keuntungan,” ungkapnya.

IWJ saat ini telah menyebar ke beberapa daerah, dengan beberapa korwil, bahkan sudah sampai luar negeri. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait