Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Linud 431/SSP Kostrad Sosialisasi Masuk TNI AD di SMAN 4 Arso

  • Whatsapp

Generasi muda di papua khususnya kab. keerom harus lebih meningkatkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari supaya masa depannya lebih terarah. Banyaknya generasi muda yang tidak punya cita-cita akan membuat mereka labil dalam menjalani kehidupan. Untuk itu kapten Ctp sukmana dan anggotanya melalui sosialisasinya kepada siswa/i SMAN 4 Arso memberikan trik dan cara agar generasi muda bisa mempersiapkan diri secara lahir dav batin serta jasmani dan rohani jika mau berhasil masuk sebagai prajurit TNI AD.

 
Menjadi prajurit tidak mudah, dari segi administrasi min tamatan SMA sederajat, selanjutnya kita harus mau berlatih keras dan disiplin karena disiplin adalah nafasnya prajurit. Untuk mendukung itu semua kesehatan kita harus prima, maka siswa jangan sekali kali menggunakan narkoba. Para siswa/i sangat antusias mendengar materi yang dibawakan sehingga mereka banyak bertanya ingin tahu.
 
Kepala sekolah SMAN 4 Arso, bapak Anton Lakobal menyampaikan terimakasihnya kepada anggota satgas yang mau memotifasi anak didik kami supaya  nantinya mereka bisa mempersiapkan masa depan mereka menjadi prajurit yang profesional sebagai pembela tanah air.
 
Dankolakopsrem 172/PWY Kolonel Inf Teguh Pudjo  menyampaikan, “saya sangat mengapresiasi kegiatan ini merupakan saran promosi dan kampanye untuk dapat menjaring calon prajurit dan semoga akan menambah animo putra asli papua untuk menjadi TNI
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *