Satgas Pamtas Yonif Para Raider 431 Kostrad Bantu Warga Kampung Piyawi Ngecor Pondasi Gereja Talitakum

  • Whatsapp

Tugas satgas pamtas Yonif PR 431Kostrad tidak hanya menjaga perbatasan darat RI PNG, melainkan membantu kesulitan rakat di perbatasan. Hal ini diwujudkan Pos Wembi pimpinan kapten Inf Teguh Wisnu melalui komunikasi sosialnya yang baik bersama warga kampung Piawi melakukan pengecoran pondasi gereja Talitakum Piyawi, di distrik Manem, kab. Keerom.

 
Pengecoran pondasi yang melibatkan 22 warga yang terdiri dari 10 orang anggota pos dan 12 warga masyarakat tersebut berjalan lancar. Cuaca panas tidak menjadi halangan demi terlaksananya pondasi gereja. Tokoh masyarakat bapak Jhon Pombos selaku tetuah adat dan Pengurus Gereja dalam penyampainnya mengatakan terima kasihnya kepada Pos Wembi yang mau peduli terhadap pembangunan rumah ibadah Gereja di Kampung Piawi.
 
Semoga dengan adanya perhatian dari anggota Pos Wembi dengan memberi bantuan berupa tenaga sehingga pengecoran pondasi Gereja Piyawi ini bisa cepat selesai. adapun dukungan dana untuk pengecoran berasal dari sinode dan sumbangan dari gereja gereja GKI serta bantuan dari bapak Bupati kab. Keerom
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *