Satgas TMMD 104 Sumenep Bersih – bersih Madrasah Al – Miftah

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Pembangunan Madrasah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta hampir seratus persen selesai. Satgas TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep tengah membersihkan sisa sampah bekas proses pembangunan serta mengepel lantai biar bersih mengkilap (Kamis 21/03).

Ustadz Syamsul Hilal, salah satu pengurus dari lembaga pendidikan tersebut menjelaskan pada media ini, pihaknya sangat berterima kasih pada Kodim 0827 Sumenep dan Pemda Sumenep telah melakukan pembangunan sekolah dari nol persen sampai sekarang.

“Kami sangat berterima kasih pada TNI telah membangunkan gedung sekolah untuk kami,” ujarnya.

Dijelaskan pula oleh ustadz Syamsul Hilal, direncanakan tanggal 24 Maret 2019 nanti, pihak Pemkab Sumenep, Bupati langsung akan meresmikan gedung sekolah tersebut.

“Menurut agendanya, 24 Maret 2019, Bupati Sumenep yang akan meresmikan gedung sekolah kami,” tambahnya.

Menurut nya lagi, pihaknya akan selalu merawat, menjaga gedung tersebut agar selalu tampak rapi dan bersih. Dan itu juga sebagai bentuk rasa terima kasih kami pada TNI dan Pemda yang telah memberi kami fasilitas gedung untuk kegiatan belajar mengajar.

“Kami akan selalu menjaga, merawat apa yang telah diberikan pada kami. Bahkan agar selalu bersih, kami buat kebijakan pada siswa agar melepas alas kaki jika akan memasuki ruang kelas,”tambahnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *