Satgas TMMD dan Polres Kepsul gunakan Becak untuk Sosialisasi Virus Corona

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Sehubungan dengan penyebaran wabah virus Corona (COVID-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta pencegahan meluasnya wabah COVID-19 di Kabupaten Kepulauan Sula, Minggu (22/03/20)

Personil Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana Serda Wahid bersama anggota Polres Kabupaten Kepulauan Sula Bripka Musadat Junus melakukan himbauan dengan mengendarai becak keliling kota Sanana.

Sinergitas TNI Polri ini untuk memberikan himbauan antisipasi dan pencegahan penularan Virus COVID 19, serta meredam kepanikan masyarakat khususnya di kecamatan Sanana.

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat semua agar selalu menerapkan pola hidup sehat, senantiasa mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta hindari kontak dengan orang yang sedang sakit,” Jelas Serda Wahid.

Sementara itu Komandan Satgas TMMD Ke-107 Kodim 1510/Sanana Letkol Inf Karona Susilo, S.I.P. menyampaikan, agar masyarakat jangan panik namun tetap waspada dan mari kita bersama-sama melakukan pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus COVID 19 ini seperti yang di instruksikan oleh pemerintah. ( Penrem 152 )

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait