Satlantas Pastikan Kesiapan Jalur Pantura Jelang Libur Nataru 2020

  • Whatsapp

SITUBONDO.beritalima.com – Jelang libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Kasat lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Wardhana SH.S.I.K.MH melakukan pengecekan sejumlah titik perbaikan infrastruktur jalan Pantura. Sabtu (21/12/2019).

“Dari semalam kami pantau lalulintas dari arah Jakarta, jawa tengah, Surabaya diperkirakan menuju ke bali maupun sebaliknya sudah cukup ramai. Untuk itu kami melakukan cek jalur serta kesiapan. Di mana untuk Situbondo sendiri ada lima titik yang masih dalam perbaikan,” Kata AKP Hendrix.

Dari beberapa titik tersebut Kasat Lantas Hendrix menghimbau agar menghentikan seluruh aktifitas pekerjaan dengan tenggat waktu pukul 00.00 nanti malam.

“Sebenarnya maksimal tanggal 20 Desember ini semua pekerjaan harus rampung, agar tidak menganggu arus libur Nataru, tetapi kemungkinan ada kendala sehingga pekerjaan terlambat, maka kita himbau semua aktifitas dihentikan malam ini, dan boleh beraktifitas kembali tanggal 1 januari 2020,” Tegas Hendrix.

Sementara Pengerjaan dari Abipraya Salimin saat ditemui dilapangan mengakui sebelumnya ada kendala dari kendaraan dan alat berat proyek sehinghga pengerjaan terlambat, namun dirinya optimis saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) jalur pantura Situbondo sudah bisa dilalui.

“Sebetulnya malam kemarin sudah selesai karena ada kendala non teknis maka malam ini kami selesaikan, sehingga pada saat puncak libur natal maupun tahun baru, jalur sudah bisa difungsikan dengan normal,” Ujar salimin optimis.

Berdasarkan data Satlantas Polres Situbondo ada lima titik pekerjaan infrastuktur jalan pantura Situbondo, Banyuglugur, Suboh, Pasir Putih, Panji dan Baluran, namun dari kelima titik tersebut sudah bisa di lalui dua jalur, sehingga arus lalulintas Pantura Situbondo dipastikan tidak terganggu. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *