Jelang Hari Natal, Personel Gabungan Disiapkan Untuk Pengamanan Gereja di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Menjelang perayaan Hari Natal 2019, Kepolisian Resort Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Melaksanakan pengecekan sekaligus pengamanan aktivitas rangkaian perayaan Natal khususnya kegiatan ibadah para jemaat di Gereja-gereja, Sabtu (21/12/2019).

Untuk wilayah Pamekasan ada 6 (enam ) gereja yang menjadi pantauan/pengamanan yakni, Gereja Katholik, Maria, Ratu, Para Rasul, Gereja Sidang Persekutuan Injili Indonesia, Gereja Gpps Shalom Pamekasan, Gereja Bethel Apostolik Dan Profetin Jemaat Bunga Bakung, Gpdi Sola Gracia, serta Gereja Mahkota Hayat.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, mengatakan, dalam pengamanan perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020, Polres Pamekasan menerjunkan ratusan personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, serta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Tenaga Kesehatan, BPBD, dan Orari.

“Personil gabungan tersebut akan di fokuskan di beberapa titik, salah satu pengamanan gereja-gereja ,”jelas dan pungkas Kapolres Pamekasan ketika di kornfirmasi, Sabtu(21/12).[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *