Satlantas Polres Sergai Berikan Sedekah Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Satlantas Polres Serdang bedagai melaksanakan patroli sepeda gowes sekaligus memberikan sedekah kepada warga kurang mampu, Sabtu(21/3/2020) sekira pukul 07:00WIB.

Adapun rute start mulai Mapolres Sergai menuju Jalinsum hingga jalan Kabupaten Serdang bedagai dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni SH, SIK dan seluruh perwira dan Personil Satlantas Polres Sergai.

”Kegiatan ini untuk melakukan patroli bersepeda pengecekan situasi arus lalu lintas dalam rangka antisipasi kemacetan serta dimaksudkan sebagai bagian dari pelayanan masyarakat di pagi hari. Sekaligus mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Selanjutnya mensosialisasikan serta menggelorakan giat kebersihan kepada warga untuk menghindari penyebaran virus corona,”kata Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni SH, SIK dalam keteranganya kepada awak media,Sabtu (21/3/2020).

Ditambahkan, Kasat Lantas. Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan patroli pengawasan terhadap kamseltibcar lantas dengan menggunakan sepeda angin (sarana transportasi ramah lingkungan).

Mantan Kasat Polairud Tanjung Balai, hal ini untuk menimbulkan rasa kepedulian personil sat lantas terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako,”ungkap Kasat Lantas.

Adapun sembako yang diberikan kepada 5 keluarga kurang mampu warga Dusun XII Meteran Desa Firdaus kecamatan Sei rampah,sergai terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Mie instan merupakan hasil uang infaq yang dikumpulkan oleh seluruh personel Satlantas secara rutin tiap hari jumat dengan sukarela.

Dalam Pelaksanaan giat patroli Gowes sedekah berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat juga memberikan apresiasi positif kepada Polri,”tegas AKP Agung Basuni. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait