Satpas Colombo Surabaya Sementara Di Liburkan

  • Whatsapp

Surabaya beritalima.com- Suasana di Satpas Colombo saat ini sepi tidak melayani pemohon  SIM baru dan perpanjangan sementara libur mulai hari kamis sampai sekarang masih belum produktif  di karenakan ada sedikit trouble Server down yang lagi rusak se Indonesia di sebabkan  jaringan .

Dari pihak kepolisian lalu lintas khususnya yang berdinas di Satpas  Colombo Surabaya meminta maaf di karenakan ada gangguan trouble  server down dari Korlantas  Mabes Polri di seluruh Indonesia dan sampai saat  ini diusahakan untuk di benahi dengan secepat mungkin agar ini bisa normal kembali dan bisa melayani  pemohon SIM  baru dan perpanjangan dengan baik.

Menurut keterangan bripka Jery anggota lalu lintas yang bertugas sebagai IT di Satpas Colombo Surabaya mengatakan sementara ini bagi masyarakat yang mau mengurus SIM baru sama Perpanjangan khususnya di Surabaya di haruskan penuh sabar sambil menunggu alat server pulih kembali.

Jadi dari pihak Satpas  Colombo sekali lagi mohon maaf khususnya bagi Warga Surabaya tidak bisa mengurus SIM baru sama Perpanjangan SIM sementara dikarenakan ada kerusakan server trouble down atau masalah jaringan dari Korlantas Mabes Polri di seluruh Indonesia.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *