Satpol PP Provinsi Bengkulu Segera Tertibkan Baliho Vulgar

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com – Informasanya, dalam waktu dekat ini Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu akan turunkan puluhan personilnya untuk menertibkan baliho Vulgar yang terpasang disejumlah tempat-tempat hiburan malam.

Sekretaris Satpol PP Provinsi, Abdul Karim, mengatakan, untuk penertiban Baliho Vulgar memang telah ada perintah, namun penertiban tersebut akan dilakukan setelah melakukan kordinasi terlebih dahulu.

“Kita akan menertibkan baliho tersebut, namun meski sudah ada perintah pihaknya harus melakukan koordinasi dulu ke Sekda serta instansi terkait seperti satpol pp kota dan disperindag” Ungkapnya.

Menurutnya, saat ini pihaknya sedang menunggu kepulangan Kasatpol PP Provinsi Bengkulu yang sedang menghadiri Rapat tentang Perda Ketertiban Umum, Keamanan Masyarakat dan Perlindungan Masyarakat di Jakarta.

Diperkirakan pasukan yang akan turun saat penertiban adalah sesuai kebutuhan sekitar 15-20 personil.

“Kalo soal penurunan personil saya belum bisa menjawab karena ada kepala membidangi personil kami. Namun yang pasti personil yang turun nantinya sesuai kebutuhan kira-kira 15-20 personillah” Pungkasnya. (Ertika)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *