Satpol PP, Seleksi Pendaftaran Calon Anggota Baru

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Kabupaten Sidoarjo menjaring 40 personil baru yang akan diperbantukan dalam menegakkan Perda (Peraturan Dearah) di Sidoarjo dan membantu TNI – Polri dalam mengamankan wikayah Sidoarjo. Seleksi calon personil baru tersebut di gelar di kantor Satpol PP Kab. Sidoarjo,(Selasa 09/01/2018).

Kepala Satpol PP Kab. Sidoarjo, widyantoro basuki mengatakan, pendaftar calon anggota Satpol PP Sidoarjo yang mendaftar dalam selekai ini ada 130 orang, namun dari sekian banyak orang tersebut nantinya hanya 40 personil yang akan di rekrut, lantaran hanya orang yang berkualitas dan berkompeten saja yang di pilih.

“Dalam seleksi tes ini ada 130 orang yang mendaftar, setelah itu kita jaring 50 orang dalam mengikuti tahapan akhir tes, karena kita cari yg terbaik, tapi yang dibutuhkan 40 orang pilihan, karena kita butuh 40 personil baru,” terangnya.

Lebih lanjut Wiwid sapaan akrab dari Kepala Satpol PP Kab. Sidoarjo ini menambahkan, untuk tim penilai dalam seleksi ini langsung dari pihak satpol PP Kab. Sidoarjo yang dibantu oleh Kodim 0816 Sidoarjo. “Karena kita yang membutuhkan personil baru, maka kita yang langsung menilai kelayakan peserta calon personil baru tersebut, kita juga dibantu oleh Kodim 0816 Sidoarjo sebagai tim penilai, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *