Satroni Hotel, Pencuri Bonyok Dihajar Warga

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-

Lagi-lagi pelaku pencurian bonyok dihajar setelah kepergok oleh pemilik dan warga usai melakukan aksinya menyikat harta benda korbannya. Seperti kejadian yang menimpa

Pelaku pencurian itu adalah Hariyanto (31) asal Jalan Bungurasih Barat Surabaya ini,
bonyok dihajar warga usai mencuri dompet milik Choirul Anam (67) di Hotel Gubeng kamar No.07 Surabaya pada,Senin (10/7/2017) dini hari.

Sebelum beraksi, pemuda pengangguran ini terlebih dahulu mondar mandir untuk mencari sasaran, begitu melintas didepan Hotel Gubeng dirinya melihat ada kesempatan yakni lokasi tersebut sepi. Bergegas pelaku ini menuju kamar No.07 dan membuka pintu kamar Hotel.

Apesnya, saat akan melarikan hasil curiannya tersebut tiba-tiba korban datang dan memergoki aksinya. Korban pun berteriak maling hingga warga yang saat itu tak jauh dari Hotel berhamburan menuju sumber suara itu.

Pelaku akhirnya tertangkap, bahkan tidak sedikit warga yang melayangkan bogem mentah ke wajah pelaku ini hingga bonyok.
Setelah tertangkap, salah satu karyawan Hotel menghubungi piket Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya.

“Begitu ada kabar maling di massa, petugas langsung menuju TKP untuk mengamankan pencurinya “,sebut Iptu Farida, Kanit Reskrim Polsek Tambaksari Surabaya, Selasa (11/7/2017).

Lanjut Farida, barang bukti yang diamankan dari pekaku ini berupa,1(Satu) buah dompet isi uang Rp.50.000, dan pealaku yang melanggar Pasal 363 Jo 53 KUHP ini diamankan ke Mapolsek Tambaksari.

Setealah dilakukan interogasi dia mengakui saat itu dirinya mau mengambil dompet didalam kamar Hotel Gubeng milik korban. Belum sempat menikmati dirinya keburu ketahuan oleh pemiliknya.

Teks foto: Pelaku ini bonyok usai dihajar warga.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *