Satroni Toko Kelontong, Maling Beras Ditangkap

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Senin, 3 juli 2017 adalah hari yang sangat menyakitkan bagi Rudi Yulianto, bagaimana tidak pemuda 29 tahun warga Jalan Petemon Gg.4 ini ditangkap oleh Tim AntiBandit Polsek Gubeng Surabaya.

Bukan hanya itu, wajah pelaku pencurian ini juga bonyok karena jadi saksak hidup oleh warga di Jalan Manyar Sambongan yang geram atas ulahnya.

Saat itu pukul 19.30 WIB, tersangka Rudi ini kepergok pemilik toko yang bernama ibu Mindarsih (41) pemilik toko di Manyar Sambongan, pelaku saat itu berusaha menggondol beras dari dalam toko.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya, AKP I Made Wasa mengatakan, pelaku ini kepergok pemilik toko, yang saat itu spontan berteriak maling. Teriakan itu mengundang warga berhamburan keluar rumah dan berusaha menangkap pelaku.

“Pemilik toko, pukul 19.30 WIB mendengar suara ada yang mengambil sembako didalam toko dan dilihat oleh korban ternyata ada yang mengambil beras dan gula”, sebut Made Wasa kepada beritalima.com, Selasa (4/7/2017).

Saat bersamaan, ada anggota yang berpatroli, mengetahui ada keributan lalu oleh anggota di cek. Ternyata pelaku ini telah diamankan oleh warga.

Agar tidak menjadi bulan-bulanan warga, pelaku akhirnya diamankan ke Mapolsek Gubeng untuk dilakukan penyelidikan juga langsung dijebloskan ke dalam penjara.

“Toko korban tersebut sedikitnya telah tiga kali dibobol maling”, tutup Made.

Teks foto: pelaku pencurian didampungi Kanit Reskrim.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *