Satu Buah Bangunan Kayu Ludes di Lahap Si Jago Merah

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Satu buah bangunan bekas Puskesmas Pembantu yang terletak di RT.001 Kampung Tembudan Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Berau , ludes di lahap si jago merah pada sabtu 30/11/2019 , pukul 12.50 wita.

Dijelaskan Kapolsek Talisayan Iptu Budi Watikno, bahwa pada hari Sabtu tanggal 30 November 2018 sekitar pukul 12.50 wita ,salah satu saksi yakni Angga Setyo yang sedang Istirahat, saat itu mendengar anak-anak SD N 01 Tembudan berteriak Kebakaran.

“Karena mendengar teriakan anak anak ,kemudian Angga Setyo keluar dari rumah dan melihat api sudah membesar dari bangunan bekas Puskesmas pembantu yang berada tepat di depan rumahnya,”jelas Kapolsek

Kemudian , lanjut Kapolsek, Ia meminta bantuan kepada warga untuk memadamkan api agar tidak menjalar ke rumah yang lain. Dengan menggunakan alat seadanya dan di bantu dengan 2 Unit Mobil Water Suplay dari PT. SAL dan BPBD Kecamatan Batu Putih.

“Api semakin membesar sehingga warga kewalahan memadamkan api dan menghanguskan 1 ( satu ) unit bangunan bekas puskesmas pembantu. Sumber api di perkirakan berasal dari tenaga surya,” tambahnya.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *