Satukan Persepsi, IWO Gelar Rakerwil se – Sumsel

  • Whatsapp
Rapat Kerja Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) se - Sumsel

PALEMBANG, beritalima.com|Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Rapat Kerja se-Sumsel.

Giat ini diikuti 75 peserta dari berbagai kabupaten, yakni dari Lahat, Prabumulih, Pali, Oku Timur, Muara Enim, Banyuasin, Empat Lawang dan Pagaralam.

Rapat ini akan berlangsung selama 2 hari, di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu 14/03/2020.

Acara dihadiri Walikota Palembang melalui Kepala Dinas Kominfo Edison, S.Sos. Msi dari Pemkot, Dir Intel Polda Sumsel Kombes Kombes Pol Drs Budi Sajidin Msi, Koni Kota Palembang Aliyudin Asral, Humas PLN WSZJB Iwan Setiawan, dan Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Palembang H. Edison S.Sos, M.Si membuka Acara RAKERWIL IWO (lkatan Wartawan Online) Sumatera Selatan Tahun 2020 sekaligus Launching Wartawan Masuk Desa, Penganugerahaan Award oleh Pengurus Wilayah IWO Sumatera selatan.

Kepala Dinas kominfo. H. Edison
Mengatakan kami sangat Apresiasi dengan teman-teman wartawan media online paling tidak bisa menyatukan persepsi, untuk membangun kota Palembang,Sumatera Selatan pada umumnya di bidang pemberitaan mudah-mudahan dengan program kerja ke depan lebih baik lagi.

“Dengan berita- berita kita Sama-sama bangun kota Palembang, memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Palembang seakurat mungkin, yang disampaikan kepada masyarakat katanya.

Ketua IWO Kota Palembang Safrullah Lubai meminta, IWO Kota Palembang dan IWO Provinsi Sumatera selatan dapat bersinergi bersama.

“Terutama dengan seluruh Instansi – instansi Pemerintah maupun swasta dan seluruh lapisan masyarakat Sumatera selatan. khususnya Kota Palembang, katanya.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait