Scholes Jagokan Liverpool, Ketimbang Bekas Tim

  • Whatsapp

London – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kagum dengan permainan Liverpool di musim kedua ditangani Jurgen Klopp.

Ginger Prince –julukan Scholes– menilai, pengalaman mengalahkan klub besar di Liga Inggris musim ini membuat Liverpool berpotensi mengulangi hal yang sama saat menjamu Man United di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB.

The Reds –julukan Liverpool– bermain atraktif musim ini. Bermain dengan pola 4-3-3, Liverpool berani menghadapi lawan-lawannya dengan permainan terbuka. Tak heran, Merseyside Merah saat ini rata-rata memiliki penguasaan bola mencapai 59 persen, serta menjadi tim terproduktif ketiga dengan 18 gol.

Dari tujuh pertandingan awal, Liverpool meraih 16 poin. Hasil dari lima menang, satu imbang dan satu kalah. Bahkan dalam perjalanannya, Liverpool sanggup mengalahkan klub-klub besar.

Roberto Firmino dan kawan-kawan sukses mengalahkan Arsenal 4-3, Leicester 4-1 dan Chelsea 2-1. Selain itu Liverpool juga sukses menahan Tottenham 1-1 di Stadion White Hart Lane. Sederet fakta di atas membuat Scholes berpikiran Liverpool akan memenangi pertandingan.

“Anda bisa lihat Jurgen Klopp, bagaimana ia memainkan sepakbolanya. Liverpool bermain cepat, mencoba merebut bola dan mencoba mencetak gol di dalam kotak penalti. Saya sedikit takut dengan lini pertahanan mereka, namun Liverpool sudah menunjukkan tak ada masalah saat bertemu tim-tim besar. Saya pikir mereka adalah ancaman,” jelas Scholes mengutip dari BBC, Senin (17/10).

(BBC/okn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *