SDN 7 Bireuen, Bantu Muslim Rohingnya

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Murid beserta guru Sekolah Dasar Negeri 7 Bireuen, salurkan sejumlah bantuan berupa sembako dan sejumlah uang, Kepada warga muslim Myanmar etnis Rohingnya yang saat ini ditampung di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB), Buket Teukuh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Jum’at, (27/04/18).

Kepala SDN 7 Bireuen, Hafnidar mengatakan, bantuan yang serahkan pihaknya tersebut yaitu berupa, beras, Telor Mie Instan dan sayur sayuran untuk kebutuhan sehari hari kepada mereka. Bantuan tersebut yaitu dikumpulkan dari para murid dan juga guru Sekolah Dasar yang dipimpinnya itu.

“Ini merupakan tugas kita bantu membantu sesama muslim. Mereka sedang membutuhkan uluran kita semua. selain Sembako, kita juga membantu sedikit uang untuk saudara kita ini,”Katanya.

Bantuan yang diserahkan tersebut, itu inisiatif dari pada guru besarta murid yang dikumpulkan oleh pihak Sekolah Dasar Negeri ini, untuk membantu etnis Rohingnya yang terdampar di Pantai Kuala beberapa hari yang lalu.

“kami sedang siap siap, menaikkan barang ke Mobil menuju kelokasi yaitu ditempat penampungan mereka di SKB Bireuen. Walaupun bantuannya yang kami bawa tidak banyak, sedikitnya bisa bermanfaat kepada saudara kita ini yang membutuhkan,”pungkas Kepala Sekolah SDN 7 Bireuen itu. [Fauzan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *