SDN Papanggo 01, Terus Tingkatkan Sarana dan Prasarana Sekolah

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Selain meningkatkan mutu pelajaran siswa setiap sekolah wajib untuk meningkatkan sarana prasarana sekolah sebagai pendukung kualitas sekolah yang memadai. Seperti hal nya yang dilakukan SDN Papanggo 01 yang terletak di Jalan Papanggo III C No.53 Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Menurut Idah Rosidah. Spd Kepala Sekolah SDN Papanggo 01 melalui dana biaya operasional pendidikan (BOP) dan biaya operasional sekolah (BOS) pihaknya melakukan perbaikan saranan dan prasarana sekolah yang meliputi  Perbaikan sarana olah raga siswa dan pagar sekolah.
“Selama 7 bulan saya menjabat kepsek di sini selain meningkatkan mutu pelajaran siswa, saya juga melakukan berbagai perbaikan sarana dan prasarana sekolah untuk mendukung extra kulikuler siswa dan kegiatan ke agamaan,” ujar Idah Risodah ketika di jumpai Beritalima.com di sela-sela monitoring perbaikan halaman sekolah, Kamis (22/09/2016).
Dikatakan Kepsek sebelumnya lapangan tersebut sering tergenang air apabila hujan deras sehingga sering menggangu kegiatan belajar mengajar siswa dalam hal ini kegiatan olah raga.
“Untuk itu kami berupaya melakukan pembenahan sarana olah raga tersebut selain itu nanti nya bisa digunakan sejumlah kegiatan sekolah yang di anatara nya, Upacara rutin serta kegiatan ke agamaan siswa bah kan untuk penggurukan lapangan ini kami kerahkan 8 truk,” katanya.
Sebelumnya SDN Papanggo 01 merupakan sekolah yang berbasis lingkungan dimana ke asrian tumbuhan/pohon sangat terjaga, namun setelah beberapa tahun lalu dilakukan rehabilitasi total semua pepohonan tak tampak lagi. Untuk itu Kepala Sekolah Idah Rosidah berupaya mengembalikan keasrian sekolah seperti dulu kala. (Edi)
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *