Sebagai Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Gelar Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sedang Sakit

  • Whatsapp

BLITAR, beritalima.com – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap anggota, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E., didampingi Pasi Pers Kapten Inf Dwi Haryanto dan Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus, melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk
personel yang sedang sakit, atas nama Praka Mualief Hamsah Rohdin anggota Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon, di Desa Kuntulan Kec.Sanankulon Kab.Blitar, Selasa ( 22/11/2022 ).

Anjangsana ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT ke 59 Korem 081/DSJ Tahun 2022.

Dandim 0808/Blitar saat ditemui menegaskan, bahwa kunjungannya ini untuk memberikan motivasi dan mendo’akan terhadap anggota yang sedang sakit, agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT, serta bisa segera sehat kembali.

Kami keluarga besar Kodim 0808/Blitar selalu mendo’akan, agar Praka Mualief segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Apa yang kami lakukan ini, sebagai wujud dukungan moril dan bentuk kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan, ucap Dandim 0808/Blitar.

Sementara itu, Praka Mualief anggota Koramil Tipe B 0808/04 Sanankulon, yang dikunjungi orang nomor satu di Kodim 0808/Blitar merasa sangat terharu, serta berterima kasih atas perhatian Komandan Kodim.

Terima kasih Bapak Dandim, yang telah berkenan berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan do’anya. Semoga kepedulian Bapak kepada kami menjadi berkah, sehingga kami segera lekas sembuh dan dapat berdinas kembali seperti biasanya, ungkapnya ( Dim0808/Ich/Red )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait