Sebanyak 13 Dari 22 Positif Covid-19 di Kota Madiun, Dinyatakan Sembuh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Kerja keras Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun bersama jajaran Forkopimda, tenaga medis dan lini lapangan, tidak sia sia.
Pasalnya, selain tidak ada penambahan jumlah yang terkonfimasi positif, angka yang dinyatakan sembuh terus bertambah. Bahkan ada pemambahan dua orang yang dinyatakan sembuh.
“Hari ini sembuh dua orang. Yakni warga Kelurahan Kelun (kerja di Surabaya) dan satu lagi warga Kelurahan Manguharjo (sebelumnya usai melayat dari Ngawi),” terang Noor Aflah, Selasa 21 Juli 2020, sore.
Dengan tambahan dua orang ini, total yang dinyatakan sembuh sebanyak 13 pasien dari total 22 orang yang dinyatakan positif atau tinggal menyisakan sembilan pasien.
Sedangkan pelaku perjalanan sebanyak 1.644 orang. Dari jumlah tersebut, 1.581 selesai pemantauan. Kemudian kontak erat 304 dan selesai pemantauan 252. Untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) 82, namun yang sudah selesai pemantauan 81 orang.
Sementara itu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 33, tapi 32 dinyatakan negatif. Sedangkan yang dinyatakan suspect, dua orang. (Dibyo).
Ket. Foto: Noor Aflah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait