Sebelum Ikut Ujian PPPK, Ratusan Guru di Touna Jalani Rapid Test Antigen

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com – Ratusan Guru peserta yang akan mengikuti ujian Jabatan Fungsional (JF) PPPK se Kabupaten Tojo Una-una ( Touna) dilakukan Rapid tes Antigen. pasalnya, Rapid Tes antigen merupakan salah satu syarat wajib peserta yang akan mengikuti test jabatan Fungsional PPPK guru di Kabupaten Touna

Berdasarkan data yang dari panitia pelaksana, sebanyak 333 orang peserta ujian jabatan fungsional (jf) untuk Guru Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK yang dimulai sejak senin 13 september 2021.

Pantrauan media ini , Sebanyak 3 ruangan di SMK Negeri Ampana digunakan untuk 120 orang peserta yang mengikuti ujian pada hari pertama .

Panitia pelaksana ujian PPPK mengatakan ujian kali ini untuk semua jabatan fungsional guru di 12 kecamatan yang pelaksanaan ujiannya dipusatkan di ibukota Kabupaten Touna dan akan berlangsung selama 3 hari .

Panitia pelaksana menjelaskan ,pada seleksi JF PPPK peserta yang akan ikut ujian jabatan fungsional PPPK syaratnya wajib di rapid antigen sehari sebelumnya sebelum mengikuti tes diruangan

“ Alhamdulillah pada Rapid Test antigen pertama ,sebanyak 115 orang semua Negatif , sehingga pada hari mereka sudah melakukan Ujian di ruangan “ terang Tetty Erni Tompa Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ampana

dari informasi yang dihimpun media ini , Rapid Test antigen ini diberikan secara gratis dari Dinas Kesehatan Touna bagi diseluruh peseta ujian . dengan syarat menunjukkan KTP dan nomor ujiannya.

Pelaksanaan ujian PPPK ini dilaksanakan dengan Prokes yang sangat ketat , hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran kasus covid-19.

“ dari hasil rapid antigen hari pertama , semua peserta ujian PPPK 2021 dikabupaten Touna hasil nya negatif dari covid 19 “ ungkap Tettty Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ampana

Dia menambahkan , pelaksanaan seleksi ujian PPPK dilaksanakan selama 3 hari yang dipusatkan di SMK negeri 1 Ampana kota kabupaten Touna (HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait