Sedang Istrahat Tidur , Tiga Orang Tersambar Petir

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Tiga orang karyawan PT.Sentosa Kalimantan Jaya ( PT.SKJ) yakni Anton ( 45), Agustina Epi (47),Delpianus (25 ) tersambar petir saat hujan deras . Petir menyambar antena Radio di kantor PT. SKJ di kampung Teluk Semanting, Kabupaten Berau pada selasa (10/10/19). Sekitar pukul 04.30 wita.

Dijelaskan Kapolsek Pulau Derawan Iptu Koko Djumarko korban posisi berada didekat kantor, dan korban berada di dalam rumah masing masing sedang istirahat tidur , tiba tiba melihat ada sekilas cahaya masuk ke dalam rumah dan mengeluarkan suara keras

“Saat itulah korban ini terjatuh dan pingsan , kemudian sekitar pukul 05.00 wita korban di bawa ke Puskesmas Tanjung Batu utk dilakukan pemeriksaan,” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menerangkan ,satu orang korban yakni Delpianus saat ini di rujuk ke RSU Abdul Rivai untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut .

“Ya satu orang di rujuk ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan berdasarkan keterangan dari Dokter, adanya perlambatan di detak jantung dan salah satu penglihatannya terganggu,” terangnya .( hmz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *