Sederet Artis Papan Atas Meriahkan “Kilau Raya 27” di Alun-Alun Sidoarjo

  • Whatsapp
Sederet artis papan atas yang siap tampil di Program "Kilau Raya 27" di Alun-Alun Sidoarjo pada Sabtu (20/10/2018).

SIDOARJO, beritalima.com – Sabtu, 20 Oktober 2018, MNCTV genap umur 27 tahun. Untuk merayakan HUT-nya ini MNCTV menggelar program spesial bertema utama “Kilau Raya 27”.

Program spesial ini berupa konser musik spektakuler yang dipusatkan di Alun-Alun Sidoarjo, Jawa Timur, dengan tata panggung dan cahaya yang mendukung kemegahan “Kilau Raya 27″.

Acara yang disiarkan langsung pada Sabtu (20/10/2018) mulai pukul 19.00 WIB ini diramaikan sederet artis papan atas, di antaranya Wali Band, Dewi Perssik, Siti Badriah, Inul Daratista, Via Vallen, Cita Citata, Trio Macan, Jenita Janet, Tasya Rosmala, dan Cak Sodiq.

Selain itu juga didukung artis-artis KDI seperti Rena, Vita, Mus Brother, Delima, Abi, Ardea, Sherly, Bima, dan Kanda Brothers. Kemudian juga ada Master Limbad. Pembawa acaranya, Ruben Onsu, Wendi Cagur, dan Anwar BAB.

“Usia 27 merupakan usia yang sangat matang. Demikian juga MNCTV yang semakin menegaskan posisi sebagai Stasiun Televisi Keluarga Indonesia Pilihan Pemirsa,” ujar Noersing, Wakil Direktur Utama MNCTV, Jumat (19/10/2018).

“Semoga tayangan spesial ini dapat menghibur masyarakat Sidoarjo dan pemirsa Indonesia pada umumnya,” ucapnya.

MNCTV akan menyuguhkan sederet special treatment, seperti “Deretan Goyang Artis-Artis Cantik”, dimana Siti Badriah, Dewi Persik dan Cita Citata akan berkolaborasi menyanyikan lagu “Lagi Syantik”.

Terus ada juga “Wali Show”, dimana Wali Band akan menyanyikan lagu-lagu hits berkolaborasi dengan musisi papan atas lainnya.

Dan yang tak kalah menarik ada segmen musik yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia, yakni “Special Perform Dangdut Koplo”, dan penampilan Dewi Persik, Inul Daratista serta Via Vallen dalam “Tiga Srikandi”.

Tidak hanya itu, dalam segmen “Populer”, Wali Band akan menampilan sederet lagu-lagu populernya bersama Kanda Brothers.

Bintang KDI 2018 yang baru saja merayakan kemenangan akan tampil dalam “Special KDI”. Tiga besar KDI, Abi, Delima dan Musbrother akan tampil bersama alumni KDI lain.

Sedangkan Via Vallen akan tampil dalam “Special Via Vallen”, terus ditutup seluruh artis pengisi acara sesi “Pecahnya tuh di sini”.

Hiburan special dari Sidoarjo ini diharapkan akan memuaskan masyarakat di seluruh Indonesia. “Bagi kami setiap hari itu spesial, apalagi di hari ulang tahun,” ujar Noersing.

Dia menjelaskan, dipilihnya Sidoarjo sebagai tempat perhelatan “Kilau Raya 27” ini karena ingin mengulang sukses tahun lalu. Di samping itu karena Sidoarjo salah satu basis Utama penonton MNCTV.

Dalam rilis yang diterima beritalima.com disampaikan pula rangkaian program HUT MNCTV “Kilau Raya 27” yang lain.

Pertama, Indonesian Authentic Place. Program berdurasi 30 menit ini menyajikan perjalanan Hamish Daud dan Gemala Hanafiah menjelajahi Indonesia. Acara yang tayang tiap hari Minggu pukul 13.30 itu menghadirkan keindahan alam dan keberagaman budaya Indonesia.

Kedua, Festival Kilau Raya. Program spesial Meet and Greet dengan Upin Ipin ini ditayangkan secara langsung Sabtu (20/10/2018) pukul 16.00 WIB.

Pemirsa setia MNCTV dapat bertemu dengan karakter Upin Ipin di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta. Program berdurasi 120 menit ini juga diramaikan sederet artis dan musisi papan atas. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *