Segera Tayang, Sandy Tumiwa Jadi Jumanta di Film Cinta Anak Negeri

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sandy Tumiwa bakal hadir di layar lebar Film Cinta Anak Negeri yang menjadi Jumanta dalam Film tersebut, dan menjadi Kepala Desa yang mempunyai Ego Sentris yang mau menang sendiri.

Proses syuting film Cinta Anak Negeri yang akan dilangsungkan mulai Kamis, 17 Januari 2019 mendatang, kru dan para pemain menggelar syukuran. Acara digelar di salah satu hotel di bilangan Taman Sari, Jakarta Barat, Senin (14/1).

Dalam kesempatan itu hadir para pemainnya yaitu Ajun Perwira, Nadira Sungkar, Syahra Larez, Rio Desta, Sandy Tumiwa dan yang lainnya.

Sandy Tumewa merasa senang dengan perannya sebagai Jumanta untuk bermain film genre drama yang digarap secara serius. Sandy Tumewa dalam kesempatan itu juga mengatakan film Cinta Anak Negeri tidak melulu drama, tapi juga memuat unsur komedi di dalamnya.

“Film Cinta Anak Negeri Inya Alllah akan tayang April 2019. saya dalam film tersebut menjadi Peran Jumanta, Kades yang mempunyai ego sentris dan mau menang endiri ,” kata Sandy Tumewa.

Cerita dalam film ini diangkat dari permasalahan yang biasa terjadi di masyarakat dalam konteks perbedaan suku, bahasa, dan yang lainnya.

Sementara Ajun Perwira mengatakan dirinya merasa tertantang untuk bermain film genre drama yang digarap secara serius. Ajun Perwira dalam kesempatan itu juga mengatakan film Cinta Anak Negeri tidak melulu drama, tapi juga memuat unsur komedi di dalamnya.

“Ini permasalahan yang biasa terjadi di berbagai daerah, menyelesaikan permasalahan dengan cara demokrasi musyawarah mufakat. Kita di sini membentuk nusantara bersatu. Kita memerankan berbagai karakter dengan berbagai suku. Saya kebetulan memerankan karakter dari suku Jawa,” ungkap Ajun Perwira.

Syahra Larez di tempat yang sama mengaku sangat bersyukur bisa terlibat dalam project film Cinta Anak Negeri. Dia pun berjanji akan memberikan akting terbaiknya untuk film yang disutradarai Rachmad Rangkuti dan diproduseri oleh Hamnadi Ismail dan Heri Tanjung.

“Bersyukur banget bisa terlibat dalam film ini. Ini film sangat inspiratif,” ucap Syahra Larez dengan ekspresi sumringah.

Film Cinta Anak Negeri mengambil lokasi syuting di beberapa tempat di Jawa Tengah. Salah satunya, di kantor Gubernur Jawa Tengah. (rr)

Berikut Videonya saat Tasyakuran :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *