Prestasi Gemilang Kabupaten Lumajang Mendapat Penghargaan Dari Wakil Presiden

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla di Gedung Manggala Wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, menyerahkan Penganugerahan Penghargaan Green Leadership atau Nirwasita Tantra dan Adipura ke 11 kalinya kepada bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML, (cak Thoriq) Senin (14/01/2019).

Dalam hal ini, Kabag Humas dan Protokol, Drs. Aziz Fachrurrozi, M.M., melalui pesan singkatnya menginformasikan, bahwa Bupati Lumajang hadir dalam penganugerahan tersebut didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kab. Lumajang, Drs. Yosi Sudarso, M.M., serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. Lumajang, Drs. Aziz Fachrurrozi, M.M.
Dalam kesempatan tersebut cak Thoriq dengan kebanggaan yang tiada batasnya mengungkapkan, bahwa penghargaan itu, merupakan hasil kerja sama masyarakat Lumajang dan Pemkab Lumajang. Atas dukungan dari semua pihak, bukan individu yang menghasilkan prestasi gemilang. Sudah pantas dan tepat waktunya kabupaten Lumajang mendapatkan Penghargaan. Persembahan untuk seluruh masyarakat Lumajang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang, menerima Piala Adipura dan Nirwasita Tantra, yang sebenarnya merupakan penghargaan untuk masyarakat kabupaten Lumajang, luar biasa ini prestasi bersama, prestasi seluruh masyarakat Lumajang”, ungkap cak Thoriq.

Cak Thoriq mengajak masyarakat, untuk tetap bersemangat dalam menciptakan lingkungan yang bersih dengan membiasakan buang sampah pada tempatnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Lumajang, Drs. Yosi Sudarso, MM., mengatakan momen tersebut harus dijadikan titik balik untuk mengolah sampah menjadi barang yang punya nilai jual. “Saatnya kita mengubah sampah menjadi berkah dan menjadi rupiah, kurangi sampah agar tidak mencemari lingkungan kita”, ungkap Yosi. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *