Sehari Diluncurkan, 3.089 Daftar Satgassus Kawal Suara 02

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com| Satuan Tugas Khusus (SATGASSUS) Pengawas dan Pengawal Suara Prabowo Sandi yang diluncurkan GERRAM (Gerakan Relawan Rakyat Adil Makmur) mendapatkan perhatian masyarakat.

Menurut Komandan Satgassus Ary Hadariy bahwa sejak diluncurkan pendaftaran online Jum’at (12/4) sampai Sabtu (13/4) sudah ada 3.089 relawan yang mendaftar sebagai Pengawal Suara Prabowo Sandi, “Alhamdulillah respon masyarakat sangat antusias, dan nanti baru kami tutup pendaftaran tanggal 16 April” Ujarnya disela sela mengikuti debat Capres/Cawapres putaran terakhir di Hotel Sultan Jakarta (13/4).

Menurut Ary sapaan akrabnya, bahwa GERRAM adalah relawan khusus yang dibentuk oleh para purnawirawan jenderal TNI dan Polri untuk memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 17 April mendatang, “Ketua Umum GERRAM adalah Komjen Pol (Purn) Sofjan Yacoob” imbuhnya.

Masih menurt Ary, Bahwa sesuai amanah yang diberikan bliau (Komjen Pol Sofjan Yacoob/red) kepada kami yaitu untuk membantu saksi Paslon 02, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berlangsung dengan Jujur dan Adil tanpa kecurangan” tukasnya.

“Besok pagi (Minggu,14/4) kami akan konsolidasi Satgassus ke Jawa Timur dan dilanjutkan ke Jawa Tengah, 2 daerah tersebut fokus yang menjadi perhatian kami dan tentunya juga tetap memperhatikan daerah lainnya se Indonesia”. Tambah penulis buku Rindu Ramadhan ini.

Seperti diberitakan sebelumnya sederet Purnawiran Jenderal TNI dan Polri menjadi Tim Pensehat dalam Satgassus ini, diantaranya Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Komjen Pol (Purn) Noegroho Djayusman, Mayjend TNI (Purn) Glenny Kairupan, Mayjend TNI (Purn) Yudi Magio Yusuf, Irjend Pol (Purn) Wisjnu Amat Sastro, Samuel Lengkey, H. Bakri Abdullah, H. Ishaq dan sejumlah purnawirawan lainnya.

Satgassus Pengawal suara Prabowo Sandi dicetuskan Komjen Pol (Purn) Sofjan Yacoob di Kota Pahlawan Surabaya, sesaat setelah kegiatan pidato kebangsaan Prabowo Subianto di Dyandra Convention Hall, Jum’at (12/4) kemaren. [IK]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *