Sehari Insiden Laka Lantas,Dua Korban Meninggal

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritaLima.com- Kecelakaan lalulintas yang terjadi di Sidoarjo dalam sehari kembali menyebabkan dua korban meninggal dunia,(Selasa,25/07/2017).

Kecelakaan maut pertama terjadi di ruas Jl Raya Ketajen, Kecamatan Gedangan, melibatkan pengendara motor Suliyanto (40), warga Desa Entalsewu RT 12 RW 03 Kecamatan Buduran, dengan truk tangki air nopol G 1906 AE yang dikemudikan Hariono (56), warga Desa Pilang RT 01 RW 01, Kecamatan Wonoayu.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Toni irawan mengatakan saat itu, korban dibonceng anaknya Amel (15) dengan mengedarai Yamaha Jupiter nopol W 2770 YN dari arah Gedangan-Sedati.

Sentara saat melintas di TKP, ia berupaya mendahului truk tangki di depannya. Namun, mendadak muncul kendaraan lain dari arah berlawanan. Sehingga motor yang dikemudikannya oleng setelah bersenggolan dengan truk. Akibatnya korban terjatuh kekiri dan terlindas ban belakang truk. Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sedangkan, sopir sekaligus kendaraan yang terlibat, dibawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk dimintai keterangan.

Kejadian serupa terjadi di jalan raya Desa Wonomelati Kecamatan Krembung. Korbannya yakni Sumiyati (69), warga Desa Wonomelati RT 01 RW 01, Krembung.

Mulanya korban hendak menyeberang jalan dengan menuntun sepeda pancal. Saat bersamaan datang dari arah selatan sepeda motor Honda Tiger nopol W 3680 XD yang dikendarai M Rizal (22), warga Desa Keboguyang Kecamatan Jabon, dengan kecepatan tinggi. Korban tidak sempat menghindar hingga terjadilah tabrakan. Keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, untuk menjalani perawatan medis. Namun nahas, nyawa korban (Sumiyati, red) tidak bisa tertolong hingga akhirnya meninggal dunia,katanya.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Tony Irawan, menambahkan kejadian tersebut. Menurutnya, pada dua lokasi terjadinya lakalantas yang mengakibatkan dua korban meninggal ini, memang ruas jalannya tergolong sempit dan sangat berbahaya jika tidak berhati-hati berlalu lintas,tambahnya.

“Saat ini, masing pengendara sekaligus kendaraan yang terlibat, masih dalam pemeriksaan Unit Lakalantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *