Sejumlah Hadiah Dibagikan Pada Kegiatan Trail Adventure One Day HDR

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Bupati Bireuen H Ruslan M Daud melepaskan Dua Ratus Rider Trail Adventure, pada kegiatan One Day HDR di pintu gerbang pendopo Bupati setempat, Sabtu (22 /07/17). Kemarin.

Kegiatan yang digelar Bireuen Trail Adventur Organization (Biroad) satu hati penuh, setelah melewati rute yang sangat menantang di Pedalaman Bireuen , para rider berkumpul di finis terakhir, di Desa Krung Simpo Kecamatan Juli, sekaligus dengan makan siang bersama.

Pada acara One Day HDR (Satu Hari Bersama H.Ruslan M.Daud) tersebut, juga membagikan sejumlah hadiah kepada para peserta Trail Adventure, dengan cara mengundi nomor undian yang telah di siapkan, Panitia Biroad.

Adapun hadiah yang dibagikan kepada peserta Trail Adventure, di antaranya Sepeda gunung, Kulkas, Kipas Angin, Dispenser, Cosmos, Henpon Android, Jam tangan dan beberapa hadiah lainnya.

Bupati Bireuen H Ruslan M Daud, di sela-sela pembagian hadiah, mengatakan, kegiatan HDR 1 yang digelar satu hari penuh tersebut berjalan lancar dan sukses, hingga ke titik Finisnya.

“Melewati rute yang menantang di Pedalaman tadinya, Alhamdulillah tidak ada hambatan dan berjalan sesuai yang kita harapkan bersama. Kedepan Isya ALLAH kita juga akan menggelarkan HRD 2,”singkat Ruslan. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *