Sejumlah Masyarakat Menginginkan : M Yusuf A Wahab Sebagai Balon Bupati Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen,Beritalima
Tgk M Yusuf A Wahab yang akrab dipanggil Tue Soep pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb Kecamatan Jeunib Kabupaten Bireuen dilaporkan dengan diusung warga untuk menjadi Calon Bupati Bireuen 2017-2022 mendatang.
Usman Abdullah yang disebut-sebut sebagai tim Tue Soep yang juga Kepala Sanggar Kegiatan Belajar ( SKB ) Bireuen Rabu (27/4) menyebutkan, terkait adanya info Tue Soep maju sebagai Balon Bupati Bireuen menyebutkan, benar sekali dan akan maju bila masyarakat menghendaki.
Usman Abdullah maju sebagai bakal calon Bupati Bireuen selain desakan masyarakat yang memang mempertimbangkan beberapa sebab dan beberapa factor.
Faktor pertama sebut Usman, karena Tue Soep didesak sejumlah warga untuk maju sebagai calon Bupati yang mendatanginya sekaligus menyerahkan KTP dan mengharapkan Tie Soep mau menjadi salah seorang calon Buoeti Bireuen,
Faktor yang kedua kata Uskan, masyarakat yakin bila Tue Soep mau menjadi Calon Bupati ndan insyaallah terpilih sebagai Bupati Bireuen, Bireuen aka nada perfubahan menuju perbaikan yang islami.
Faktor ketiga masyarakat menilai bila Tue Soep Bupati Bireuen, Kabupaten Bireuen akan terangkat harkat martabatnya apalagi nantinya Bireuen akan dideklarasikan sebagai kota Santri.
Hal lain sebagai pertimbangan sejumlah masyarakat bila Tue Soep mau sebagai calon dan masyarakat menggadang-gadangkannya bahkan Insyaallah akan terpilih maka Bireuen sebagai kota Santri sksn meningkatkan marwahnya dan juga demi kemaslahatan ummat dan agama dimasa kini dan yang akan datang.
Selian itu Tue Soep sosok tokoh ulama muda yang kharismatik berwawasan luas dan lagi Tue Soep sosok pekerja keras yang ikhlas dan sangat faham akan persoalan ummat di zaman serba tidak menentu seperti saat sekarang ini. (Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *