Sejumlah Mobdin Torut di ‘Kuasai’ Oknum Mantan Pejabat

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Ada ungkapan menarik yang dilontarkan oleh pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS),mantan kepala pelabuhan Papua,Capt.Musa Sigading Patayang,M,Mar,saat berbincang-bincang dengan wartawan berita lima,terkait sejumlah kendaraan Dinas terkesan sudah dimiliki oleh sejumlah oknum pejabat Toraja Utara.

Adanya sejumlah mobil Dinas (Mobdin) terlihat telah di ‘kuasai’ oleh sejumlah oknum pejabat hal itu rupanya menjadi perhatian tokoh masyarakat Pangli itu,yang akrab disapa Musa Sigading mempertanyakan keberadaan mobdin tersebut yang tidak jelas statusnya.

Padahal dari ungkapan mereka kembali,mobdin teresebut dengan melihat kondisi daerah Toraja Utara,masih sangat layak menjadi kendaraan Dinas untuk menghemat anggaran yang ada.Namun miris,kelihatannya sejumlah oknum pejabat tersebut kesannya telah mebagi mobdin tersebut.

“Ini kelihatannya aneh,keberadaan mobdin itu semestinya jika mengacu azas mamfaat mestinya mobdin itu masih digunakan pasalnya mobdin tersebut masih layak pakai,”tegas Musa Sigading,Jumat 1 Juli 2017.

Ditegaskan kembali oleh Musa, justru mereka menilai intigritas seorang pejabat tersebut dengan adanya persoalan ini dipertanyakan.”Saya cuma heran saja,selalu mengataskan namakan rakyat,namun dengan mobdin telah di ‘kuasai’ integritas pejabat tersebut kami pertanyakan,” jelas Musa.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *