Sejumlah Ormas Bearau Lakukan Aksi Damai Bela Palestina

  • Whatsapp

BERAU,Beritalima.com – Massa gabungan mahasiswa dan sejumlah ormas Islam berkumpul di halaman masjid Agung Baitul Hikmah Jalan APT Pranoto kabupaten Berau , seusai shalat Jumat (28/5/2021). Mereka menyerukan dukungan kepada bangsa dan rakyat Palestina melalui spanduk, poster, hingga orasi secara bergantian.

Aksi di lakukan sebagai bentuk protes terhadap apa yang di lakukan Israel atas Palestina . Mereka menilai apa yang sudah dilakulan Israel tidak dapat di tolerir lagi. Mereka meminta gempuran senjata yang di lakukan negara israel segera di hentikan.

Usman,Ketua Ormas Matador’s mengungkapkan keperihatinannya atas apa yang dilakukan Israel, menurutnya, tindakan agresi Israel jauh dari nilai-nilai kemanusian.

“Kami turun ikut aksi sebagai bentuk solidaritas kami bagi Palestina, sangat kasihan karena banyak anak-anak yang jadi korban dan merasa tidak terima,” kata Usman disela-sela aksi.

“Kami harapkan dengan adanya aksi damai untuk palestina ini kita seluruh ummat muslim di indonesia khususnya Kabupaten Berau dapat berkontribusi membantu saudara saudara kita yang ada di palestina,”ungkap Usman. ( A.Risman )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait