Hari Jadi RSUD, Walikota Madiun: Momentum Evaluasi dan Instropeksi

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Rangkaian peringatan Hari Jadi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Madiun, Jawa, berlanjut. Rangkaian Hari Jadi ditutup dengan gowes bersama Walikota, Jumat 28 Mei 2021.

Namun karena masa pandemi, kegiatan dilakukan terbatas dengan hanya diikuti sejumlah karyawan rumah sakit, dan beberapa kepala OPD.

Walikota Madiun, H. Maidi, berharap, peringatan Hari Jadi menjadi sarana evaluasi akan pelayanan yang sudah berjalan selama ini. Hal itu penting agar pelayanan semakin baik ke depan.

‘’Yang sudah baik kita tingkatkan. Baik itu pelayanan, SDM, maupun fasilitasnya. Momentum Hari Jadi ini harus menjadi evaluasi dan instropeksi agar lebih baik ke depannya,’’ tutur H. Maidi.

Walikota menyebut, kinerja RSUD Sogaten, sudah cukup baik. Hal itu terlihat dari banyaknya masyarakat luar daerah yang juga memilih pelayanan kesehatan di RSUD Kota Madiun. Pun, respon mereka cukup baik. Namun ia berperan, tidak boleh cepat berpuas.

Walikota menyebut, jasa pelayanan kesehatan bakal semakin kompetitif ke depan. Terutama di Kota Madiun yang akan segera bertambah rumah sakit baru.

‘’Sudah ada beberapa yang tertarik untuk membuka rumah sakit di sini. Ini harus menjadi pelecut semangat untuk lebih baik lagi,’’ tandasnya.

Maidi juga memberikan apresiasi kepada karyawan RSUD Kota Madiun atas dedikasi yang diberikan. Kinerja rumah sakit memang tidak dapat dikesampingkan apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini. Tenaga medis dan kesehatan merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19. Support yang diberikan diharap mampu memberikan semangat untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik.

‘’Pelayanan ini sudah tidak bisa ditawar lagi. Setiap warga yang membutuhkan harus segera dilayani dan diobati agar segera sembuh,’’ harapnya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait