Sejumlah Pejabat Teras Bondowoso Meriahkan KFJS KAHMI

  • Whatsapp
Para pejabat teras Bondowoso saat menghindari acara milad KAHMI di alun-alun RBA. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Sejumlah pejabat teras turut meramaikan KAHMI Forever Jalan Sehat (KFJS) di Kabupaten Bondowoso yang digelar di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (9/10/2022).

Mereka adalah Asisten 1 Mahfud mewakili Bupati Bondowoso Salwa Arifin, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat, Sekda Bambang Soekwamto hingga Pimpinan DPRD Ahmad Dhafir.

Selain ikut menyemarakkan jalan-jalan sehat, mereka juga mengucapkan selamat Milad KAHMI ke 56 saat acara sarasehan digelar di Paseban, Alun-alun.

Presidium KAHMI Jawa Timur Haruna Soemitro berterimakasih atas solidaritas dan dukungan segenap pemangku kebijakan yang turut hadir menyemarakkan KFJS MD KAHMI Bondowoso.

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini berharap KFJS dilakukan secara rutin setiap hari Minggu pagi. Mantan Direktur Madura United ini ingin KAHMI menjadi pelopor membangun budaya sehat masyarakat, disamping menjalankan kewajibannya turut membantu pembangunan daerah serta menyiapkan kader-kader berkwalitas untuk masa depan.

Wabup Irwan menyebut jika pemerintah daerah selalu mendukung visi-misi KAHMI Bondowoso. Terutama dalam berkontribusi mewujudkan pembangunan Bondowoso yang lebih baik.

Bahkan, tegasnya, pemerintah daerah siap membantu pertumbuhan KAHMI Bondowoso melalui kebijakan yang bakal diambil ke depan.

“Intinya KAHMI bida bersinergi dengan pemerintah daerah. Kita bisa saling membantu,” jelasnya.

Senada dengan Wabup Irwan, Ketua DPRD Ahmad Dhafir juga mengungkapkan demikian.

Di sisi lain, Ketua Panitia KFJS MD KAHMI Bondowoso, Ady Kriesna, menyambut baik penghormatan pemerintah kepada keluarga besar KAHMI Bondowoso.

“KAHMI Bondowoso akan senantiasa bersinergi dangan semua pihak demi kemajuan Bondowoso,” kata Ketua DPD Golkar Bondowoso ini.

Sebagai salah-satu wujud kontribusi KAHMI terhadap bumi Ki Ronggo, pada RPJMD/APBD aristokrat atau masa transisi kepemimpinan daerah pada 2023 nanti, KAHMI akan menyumbangkan butir-butir pemikiran sebagai sumbang saran kepada pemerintah daerah.

“Bidang pemerintahan sekarang sedang menyusun itu. Ini adalah bukti KAHMI ada untuk kemajuan Bondowoso,” kata mantan Ketua Cabang HMI Jember ini.

Sementara Ketua MD KAHMI Bondowoso Ali Baharun mengucapkan terimakasih atas penghormatan seluruh undangan yang turut menyemarakkan kegiatan Milad KAHMI.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran pemerintah dalam acara ini, baik eksekutif maupun legislatif. Semoga sinergitas ini berdampak baik untuk masyarakat Bondowoso,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait