Sekda Bondowoso Bantah Isu Pemanggilan Polda Jatim Terkait Penyimpangan Pupuk Subsidi

  • Whatsapp
Sekretaris daerah Bondowoso Bambang Sukwanto saat memberikan sambutan diacara HKN. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Adanya isu Sekretaris Daerah Bondowoso, Bambang Soekwanto, dipanggil oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), perihal kasus penyimpangan pupuk bersubsidi di Bondowoso.

Hal tersebut diatas dibantah langsung oleh Sekda Bambang, bahwa isu tersebut tidak benar dan terkesan mengarang-ngarang.

Bacaan Lainnya

Pihaknya mengatakan bahwa tidak ada panggilan dari Polda Jatim yang ditujukan kepada Ketua KP3 maupun atas nama Sekretaris Daerah Bondowoso.

Ia menyayangkan pemberitaan disalah satu media online yang tidak melakukan konfirmasi dahulu ke Bagian Perekonomian.

“Mestinya kan konfirmasi dahulu ke Kabag Perekonomian ada pemanggilan atau tidak, jika tidak ada panggilan nanti kan lucu,” Ujarnya, sabtu (29/07/2023).

Selanjutnya, kata Bambang, seharusnya pihak polda menunjukkan bukti surat panggilan kalau memang benar ada panggilan pada hari senin.

” Konfirmasi pak Rahmatullah Kabag Perekonomian, apakah ada surat panggilan pada hari senin tanggal 24 juli kemaren,” Tambahnya.

Sementara, Rahmatullah, Kepala Bagian Perekonomian dikonfirmasi melalui Whatsapp-nya mengatakan tidak ada surat panggilan dari Polda Jatim yang ditujukan kepada Sekretaris Daerah Bondowoso.

” Tidak ada surat panggilan untuk pak Sekda,” Singkatnya.(*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait