Sekda Kota Palembang Kunjungi Pengrajin Masker

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, secara langsung meninjau lokasi pembuatan masker di Kelurahan 7 Ulu palembang

PALEMBANG,beritalima.com|Kepedulian sosial para penjahit lokal di Palembang, di tengah kelangkaan masker, Penjahit Yayan, di Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu ini, menyediakan masker kain untuk kebutuhan mengantisipasi Covid-19. Mereka juga memberikan masker gratis bagi warga yang tidak mampu.

“Kita apresiasi apa yang dilakukan lbu Sri bersama teman – temannya ini. masker yang dibuat dapat melindungi masyarakat dari debu,” ujar Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa, secara langsung meninjau lokasi pembuatan masker di Kelurahan 7 Ulu, Rabu 01/04/2020.

Bacaan Lainnya

Ratu Dewa menyebutkan, para penjahit ini juga menerapkan stander protokol kesehatan seperti yang diimbau pemerintah. Mulai dari menyediakan tempat cuci tangan, dan menjaga jarak.

“Inilah salah satu cara yang tepat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Rutin mencuci tangan, social distancing dan paling utama adalah semangat memerangi virus tersebut,” ujar.

Kami berharap masyarakat terus berikhtiar dalam memerangi Covid-19 bersama-sama. Jiwa gotong royong dan semangat masyarakat, seperti Ibu Sri dan teman – temannya. patut dicontoh, terutama bagi pejabat dan ASN di lingkungan Pemkot Palembang.

“Sesuai instruksi Wali Kota, agar semua OPD dapat saling bahu membahu dalam me|akukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kota Palembang.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait