Sekda Ratu Dewa Tinjau Langsung Jalan Rusak Sukabangun II Palembang

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M. Si meninjau langsung progres perbaikan Jalan Sukabangun II Kecamatan Sukarami Palembang

PALEMBANG, beritalima. com|Sekretaris Daerah Kota Palembang Drs. Ratu Dewa, M. Si meninjau langsung progres perbaikan Jalan Sukabangun II Kecamatan Sukarami Palembang, Selasa (3/11/2020).

“Hari ini kita tinjau langsung kelapangan tentang kerusakan jalan masing-masing ada yang 7 meter ada yang 5 meter. Semua ini adalah dana dari APBD Provinsi, bantuan Gubernur kepada Pemerintah kota PaIembang dan mudah-mudahan warga bisa menikmati jalan yang bagus”, kata sekretaris daerah Ratu Dewa.

Bacaan Lainnya

“Ratu Dewa juga menjelaskan bahwa, saat ini terdapat sekitar 20 titik jalan utama di kota Palembang yang telah difokuskan oleh Pemerinta kota palembang untuk di perbaiki. ada 12 ruas lagi jalan yang saat ini sedang proses untuk perbaiki ” ujarnya.

Terkait pengerjaan dalam perbaikan Jalan Sukabangun ll dengan tahap awal, akan di|akukan pemerataan, perapian hingga proses Finishing.

Tidak hanya disitu saja, Ratu Dewa juga menambahkan, bahwa akan dilakukan juga perbaikan gorong-gorong di kawasan yang dinilai rawan genangan air.

“Setelah menyelesaikan jalan, pihak PUPR juga akan menyelesaikan parit gorong-gorong, karena ada beberapa genangan air juga, jadi tahap awal kita fokus kejalannya dulu, setelah itu baru kita ke parit,” katanya.

( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait