Sekda Ratu Dewa Lantik dan Kukuhkan Pengurus PSSI Kota Palembang

  • Whatsapp
Pelantikan pengurus PSSI Kota Palembang

PALEMBANG, beritaLima.com|Sekda Kota Palembang Ratu Dewa sebagai Presiden PS Palembang. Ratu Dewa biasa membawa sepakbola kota Palembang atas prestasi Segentar Alam.

Klub ini sudah lama sekali tengelam. Bahkan banyak pihak menyangsikan jika klub sepakbola legendaris ini bisa kembali berprestasi.

Bacaan Lainnya

“Kita akan berupaya semaksimal mungkin,” ungkap Ratu Dewa usai pelantikan pengurus PSSI Kota Palembang di Rumdin Walikota, Selasa (03/11/2020).

Fondasi yang kuat, menurut. Ratu Dewa harus segera dibangun. Kerjasama dengan berbagai pihak, khususnya insan persepakbola, pengelola sekolah sepakbola, hingga awak media harus dikedepankan.

Kita bekerjasama dengan semua pihak, khususnya PSSI Kota Palembang,”je|as Ratu Dewa.

Tujuan bersama demi kemajuan sepakbola nantinya diharapkan bisa mensejajarkan PS Palembang dengan dua klub asal Sumsel yang telah Iebih dulu ada.

Yaitu Sriwijaya FC dan Muba Babel United yang telah berlaga di kompetisi nasional. Oleh sebab itu, dalam waktu dekat Ratu Dewa akan mensinergikan semua unsur demi tujuan tersebut.

“Sementara itu, di tempat yang sama, Asisten II Setda Kota Palembang, Ansori Tohir juga dikukuhkan sebagai Ketua Asosiasi Kota PSSI Palembang setelah terpilih dalam musyawarah
beberapa waktu Ialu.

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Ketua Asprov PSSI Sumsel Ucok Hidayat, Walikota Harnojoyo. parah undangan. ucapnya.
( NN )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait