Sekda Sorsel Buka Rapat Koordinasi Dharma Wanita

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Sekretaris daerah kabupaten sorong selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi membuka rapat koordinasi Dharma Wanita Persatuan(DWP) kabupaten sorong selatan siang tadi (22/5) di ruang rapat kantor bupati sorong selatan.

Hadir dalam rapat ini Ketua DWP Kabupaten sorong selatan Ny. Juliantje Flora Nauw,SPd,Wakil Ketua DWP sorsel ,Sekretaris DWP Sorsel, serta sejumlah anggota badan pengurus DWP kabupaten sorong selatan .
Kegiatan yang berlangsung selama 1 hari ini membahas sejumlah program kerja yang hendak dijalankan sebagai langkah untuk mengevaluasi kembali hal apa yang perlu dibenahi serta dikembangkan dan dilaksanakan nantinya.

Selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan(DWP) kabupaten sorong selatan Sekretaris daerah kabupaten sorong selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi saat ditemui mengungkapkan dirinya memberikan apresiasi atas semangat para ibu untuk membangun DWP kabupaten sorong selatan periode ini ,sekda juga mengharapkan kekompakan yang sudah terbentuk hendaknya terus dijaga untuk menggalang sejumlah program yang telah dipersiapkan sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Menurutnya beberapa waktu kedepan tepatnya pada tanggal 7 Juni 2017 mendatang DWP kab sorsel akan menyelenggarakan program social berupa kunjungan ke posyandu yang dipusatkan di distrik konda kabupaten sorong selatan.

Lanjut sekda program yang digerakan DWP ini adalah program yang mulia sehingga perlu kita dukung bersama, ungkapnya, selain itu Sekda juga menghimbau kepada pengurus DWP agar terus menjaga koordinasi yang baik sehingga tidak terjadi Miss Komunikasi diantara sesama anggota DWP kab sorong selatan.

Sementara itu Ketua DWP Kabupaten sorong selatan Ny. Juliantje Flora Nauw,SPd,menjelaskan rapat koordinasi yang digelar saat ini sengaja dilakukan dengan menghadirkan sekda sorong selatan Dance Yulian Flassy,SE,MSi,hal ini dilakukan untuk mendapatkan saran serta masukan dari sekda sorong selatan selaku pembina DWP terkait sejumlah program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Hal lain juga ungkap Juliantje Nauw dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan kunjungan posyandu di distrik Konda ,serta melakukan pelantikan Badan Pengurus DWP di tingkat distrik. (EB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *