Sekda Syaifullah Minta Wartawan Turut Serta Membangun Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Pemerintah kabupaten Bondowoso melalui Bagian Humas mengadakan pertemuan dengan insan pers yang bertempat di ruang Sabhabina 1 senin (10/08).

Pertemuan rutin yang digagas oleh Humas Pemkab Bondowoso ini dilaksanakan sebagai wujud kemitraan dan silaturahmi bersama wartawan yang bertugas di wilayah Bondowoso.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bondowoso Syaifullah dihadapan para awak media mengatakan bahwa Media merupakan salah satu ujung tombak untuk kemajuan daerah.

“Keberhasilan suatu daerah akan diketahui oleh Publik berkat karya tulis teman-teman wartawan,” ungkapnya saat menghadiri temu insan pers.

Maka, dirinya berharap agar para wartawan di Bondowoso bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Bondowoso. Baik dalam segi informasi kritikan yang membangun maupun bentuk keberhasilan pembangunan pemkab Bondowoso.

“Apapun itu, infokan kepada kami baik itu bentuk temuan di masyarakat, agar hal itu bisa langsung kita tindaklanjuti untuk bisa diselesaikan,” tuturnya.

Menurutnya, informasi dari wartawan baik itu berupa tulisan di medianya ataupun hanya sebatas pemberitahuan saja sangat diharapkan. Karena dengan begitu, bisa diketahui secara cepat apa yang terjadi di masyarakat.

“Kami minta kepada rekan-rekan media untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Bondowoso. Agar bisa tercapai Bondowoso Melesat,” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait