Sekda Touna : Calon Paskibraka Touna Diharapkan Mampu Menjadi Paskibraka Terbaik Hungga Ketingkat Nasional

  • Whatsapp

Ampana – Pemerintah Daerah melalui Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tojo Una-Una gelar kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Paskibraka, yang berlangsung di Gedung Auditorium Kantor Bupati Rabu (12/4/2023).

Sekda Touna dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una selamat kepada para siswa dan siswi yang terpilih untuk menjadi peserta calon pasukan pengibar bendera tahun 2023, utusan dari sekolah-sekolah yang ada di kecamatan se-kabupaten Tojo Una-Una.

“Hari ini Kabupaten Tojo Una-Una melakukan tahap Pendidikan dan Pelatihan Peserta Paskibraka yang diharapkan mampu menjadi pengibar Bendera Sang Saka Merah Putih terbaik, ketika di tugaskan nantinya di Kabupaten Tojo Una-Una bahkan ketingkat Provinsi Sulawesi Tengah dan Nasional sekalipun,”Ucap Sekda.

Sekda juga berpesan kepada jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tojo Una-Una dan Tim Panitia Pendidikan dan Pelatih agar benar-benar melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan bagi peserta Paskibraka, sehingga nantinya para peserta calon Paskibraka dapat terpilih menjadi wakil di Provinsi Sulawesi Tengah serta Insya Allah bisa mewakili pada tingkat Nasional.

“Kepada Siswa dan Siswi yang terpilih sebagai calon Paskibraka Kabupaten Tojo Una-Una Tahun 2023 mampu menjunjung tinggidan menjadi tombak dalam membangun kesatuan dan persatuan bangsa yang berkarakter kebangsaan,”Tambahnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Bidang Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Badan Kesbangpol Kabupaten Tojo Una-Una Muzzahmil, S.Pi, Pembina Paskibraka Tojo Una-Una Sersan Kepala Husnan B. serta Ketua PPI Tojo Una-Una Fitri Mofie Indriani Lahay, S.Farm. Hadir pula sejumlah Anggota PPI Tojo Una-Una dan juga peserta dari Anggota calon Paskibraka Kabupaten Tojo Una-Una Tahun 2023

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait