Sekda Touna Melepas KKN Mahasiswa Untad Tematik Stunting Angkatan 103

  • Whatsapp

Ampana -Sekretaris Daerah Kabupaten Tojo Una-Una ibu Dr. Sovianur Kure, S.E., M.Si Menerima Sekaligus melepas Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Stunting Angkatan 103 Semester Genap Tahun 2022/2023 Universitas Tadulako Di Wilayah Kabupaten Tojo Una-Una bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati, Jumat (3/02/23).

Pada kesempatan itu, Sekda Touna dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-Una Sekretaris Daerah mengucapkan Selamat Datang kepada segenap Civitas Akademika Universitas Tadulako, serta adik-adik Mahasiswa KKN di di Bumi Sivia Patuju Kabupaten Touna.

“Kuliah Kerja Nyata Tematik Stunting yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Universitas Tadulako ini Saya anggap sangat membantu Masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam upaya penanganan kasus Stunting di Kabupaten Tojo Una-Una yaitu berada di angka 29,4% sedangkan pada Tahun 2022 berada di angka 31,3% dengan Kategori Medium,”kata Sekda Touna.

Sekda berharap, berharap agar KKN ini dapat membantu meningkatkan pengetahuan dan ikut serta mencerdaskan masyarakat.

“Karena dengan adanya Kuliah Kerja Lapangan (KKN) Tematik Stunting yang dilaksanakan oleh Mahasiswa sedikit banyak akan membantu meningkatkan pengetahuan, ikut mencerdaskan masyarakat. Saya juga berharap kepada Adek-adek Mahasiswa dapat mengidentifikasi maslah yang ada pada Masyarakat untuk menjadi bahan masukan bagi kita serta menjadi bahan perbaikan untuk masa mendatang.”harapnya.

Sekda mengajak kepada para mahasiswa kiranya dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sebagai sarana pembelajaran, senantiasa bawa dan jaga nama baik serta kehormatan kalian secara pribadi, keluarga dan juga nama baik tempat kalian belajar,”Tutupnya

Kegiatan pelepasan Mahasiswa terset tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB Dra.Jafanet Alfari, M.A.P, Sekretaris PUSBANG KKN Universitas Tadulako Dr. Adrianton, SP., MP beserta rombongan serta para Mahasiswa & Mahasiswi yang akan KKN.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait