Sekdakab Sergai Kunjungi Anggota KORPRI

  • Whatsapp

SERGAI(SUMUT) Beritalima.com- “Allah Maha Luas Kasih Sayangnya, diberiNya kita sakit tapi diberiNya juga jalan keluar. Salut saya kepada Bapak, meski sakit masih tetap bisa menjalankan tugasnya sebagai abdi negara,” ujar Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai (Setdakab Sergai) Drs. Hadi Winarno, MM selaku Ketua Dewan Pengurus KORPRI kepada seorang PNS, Mahlul Wardi Siregar, yang sedang menderita sakit strokedi rumahnya di Tebing Tinggi, Kamis (24/11).

“Kunjungan ini menjadi silaturahmi dan memberikan inspirasi buat kami anggota KORPRI yang muda-muda ini. Spirit kerja tetap tinggi walau beberapa tahun tengah mengalami sakit,” tambah Hadi Winarno.

Kegiatan ini dilaksanakandalam rangka memperingati HUT KORPRI ke-45. Dimana Sekdakab tidak hanya menjenguk anggota KORPRI yang sakit, tapi juga mengunjungi yang sedang memasuki masa pensiun.

Sekdakab Sergai dalam kunjungannya didampingi oleh Asisten Pemerintahan Umum H. Karno Siregar, SH, MAP, Kepala BKD H. Ifdal, S.Sos, MAP dan jajarannya, Sekretaris KORPRI Nursaman, S.Sos, M.AP dan jajarannya. Dalam kesempatan ini Sekdakab Hadi Winarno memberikan bingkisan sebagai tanda tali asih dari KORPRI.

Setelah mengunjungi Mahlul Wardi Siregar, rombongan Sekdakab secara bergiliran mengunjungi Amirullah Damanik, Barrin,  Hasan Sofyan, Tengku Nilwan dan Drs. Agus Salim MR di Kecamatan Tebing Tinggi, Tanjung Beingin, Teluk Mengkudu dan Kecamatan Sei Rampah. Kepada mereka menyampaikan salam Bupati dan Wabup Sergai. “Kebetulan mereka sedang berada di luar kota. Mereka turut mendoakan semoga sehat, murah rezeki dan senantiasa bisa mengabdi untuk negara,” papar Hadi Winarno.”(siti/sug)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *