Sekolah Pimpinan Muda Aceh Bireuen, Santuni Puluhan Anak Yatim

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Puluhan Anak Yatim dari kecamatan, Kota Juang, Peusangan dan Kutablang disantuni oleh Sekolah Pimpinan Muda Aceh (SPMA) Bireuen, Minggu (11/06/17).

Sepuluh Anak yatim yang menerima santunan tersebut, mereka berasal dari tiga Desa yaitu Dayah Mesjid, Cot Jrat dan Anak yatim Desa Paloh.

Ketua Sekolah Pimpinan Muda Aceh (SPMA) Bireuen, Yusri,S,sos mengatakan, Penyantunan yang dilakukan pihaknya yaitu untuk mempedulikan anak yatim yang ada disekitar mereka.

“Walaupun sumbangan ini berupa alakadar yang kami sumbangkan, sedikitnya bermanfaat bagi mereka,”sebutnya.

Dilanjutkan, santunan yang serahkan tersebut sumbangan yang diberikan para dermawan yang menyumbang tanpa ada paksaan Sedikit pun.

“Kami Berharap kepada semua elemen masyarakat dengan adanya acara seperti ini melalui Spma Bireuen, Agar kedepan kita semua untuk lebih memperhatikan lagi kepada anak yatim yang ada di Aceh khususnya bireuen,” harapnya.

Koordinator SPMA Bireuen, juga sampaikan terimakasih kepada penyumbang yang sudah memberikan sumbangan kepada anak yatim tersebut,” Kami tidak sanggup membalasnya, hanya Allah yang bisa membalas atas Kebaikannya, jelas Ketua SPMA Bireuen.

Hadir Pengurus SPMA Bireuen, pada penyantunan anak yatim Azhari,S,sy, Bidang Sosial, Muhammad Rizki bidang humas dan Sekretaris Sekolah Pimpinan Muda Aceh Bireuen Syahrizal Putra, S,Pd. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *