Sekretaris Daerah Jadi Inspektur HARHUBNAS Di Aceh

oleh -53 views
Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan MM memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan di Halaman Sekretariat Daerah Aceh, Banda Aceh, Senin 19 September 2016.

ACEH,Beritalima.com-Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi mengajak seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan  memperkuat komitmen untuk memberikan kerjakeras yang nyata di sektor transportasi sebagai bagian dari upaya meningkat kan kesejahteraan bangsa dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannnya yang dibacakan Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM selaku inspektur upacara pada  peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2016 yang berlansung di lapangan upacara kantor Gubernur Aceh, Senin-19-09-2016. 


 

Kementerian Perhubungan kata Budi, akan terus berupaya meningkat kan aspek keselamatan dan keamanan serta meningkatkan kualitas pelayanan melalui penguatan di bidang regulasi, melalui penerbitan berbagai kebijakan peningkatan keselamatan dan keamanan transportasi. 

Dalam upaya menjalin konektivitas antar wilayah dan memperkuat konektivitas nasional, Kementerian Perhubungan juga melaksanakan fungsi pembangunan, melalui pembangunan fisik sarana dan prasarana transportasi di sektor darat, laut, udara dan perkereta apian, sesuai dengan rencana strategis yang telah ditetapkan.,” kata Budi.

Budi juga berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, serta memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan di manapunberada,’’ujar Budi.

Sementara itu Gubernur Aceh melalui Sekda Aceh Dermawan MM seusai upaca menyampaikan bahwa Pemerintah Aceh sangat mengapresiasi langkah-langkah yang diambil Pemerintah Pusat untuk meningkatkan berbagai sarana dan prasarana transportasi baik di Aceh.

Kita Berharap, Komitment dari Pemerintah Pusat untuk membenahi insfra struktur dan fasilitas transportasi mampu menjadikan transportasi di Aceh lebih baik di masa yang akan datang, katanya,””(**)