Senator Sulut Benny Ramdhani Merasa Malu Akibat Ulah IG

  • Whatsapp
JAKARTA, beritalima.com – Terkait OTT Irman Gusman (IG) Ketua DPD RI atas kasus gratifikasi Rp100 juta dari Direktur Utama CV Semesta Berjaya Xaveriandy Sutanto (XSS) dan istrinya Memi agar dapat jatah impor gula dari Bulog. Namun Anggota DPD RI, Benny Ramdhani, Senator asal Provinsi Sulawesi Utara merasa sedih dan malu atas kasus tersebut.

Dikatakan Benny, akibat ulah Irman Gusman, telah menjatuhkan citra lembaga yang menjadi harapan masyarakat. Tapi DPD kini menjadi sorotan masyarakat. Padahal menurutnya, rakyat menilai lembaga ini lembaga yang bersih ditambah dengan isu penguatan DPD namun kandas dihantam kasus IG yang memalukan.

Dengan demikian Benny mengajak semua anggota DPD untuk menyelamatkan lembaganya. Memang sekarang ini DPD RI terbagi dua kubu, yakni pro perubahan dan pro status quo. Sedangkan Benny sendiri berada dalam kubu pro perubahan dan meminta semua anggotra DPD pro terhadap perubahan.

“Kita minta ia harus dinonaktifkan, lantas kita konsolidasi kembali, ini penting untuk mengembalikan kepercayaan rakyat. Ini bakal tidak berjalan mulus karena ada saja yang masih membela IG. Saya minta tak usah lagi bela dia, mari kita kembalikan kepercayaan rakyat terhadap DPD RI,” tandas Senator asal Sulut. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *