Selain Peduli UMKM, Ternyata VidyCoin Community Juga Membantu Panti Asuhan

  • Whatsapp

BALI, beritalima.com – Tak hanya peduli UMKM, dalam merayakan hari ulang tahun yang pertama, VidyCoin Community juga memberikan bantuan kepada anak panti asuhan di Bali.

Ketua VidyCoin Community, Johan, berharap, perayaan yang dilakukan tidak hanya sekadar hura-hura tetapi juga memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

“Kami berencana untuk membantu sesama terutama kepada para UMKM di wilayah Bali, begitu pula terhadap anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana yang diharapkan dapat membantu memberikan kehidupan yang tentunya lebih baik lagi,” ujar Johan, kepae wartawan.

Sebuah kebanggaan bagi VidyCoin Community melihat UMKM di wilayah Bali dengan sukses menghabiskan penjualan mereka, karena dengan sengaja bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM.

“Tanpa mengurangi rasa syukur akan tercapainya target UMKM di wilayah Bali dengan tidak adanya yang tersisa satupun dari penjualan mereka pada malam pembukaan Hari Ulang Tahun ke-1 VidyCoin Community. Tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat, kami turut membantu anak-anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana yang diharapkan dapat membantu memberikan kehidupan yang tentunya lebih baik lagi,” tambahnya

Dalam acara tersebut, VidyCoin Community mengundang motivator ternama yakni, Merry Riana. Mengangkat tema “Veni Vidi Vici” diharapkan dapat menjadi semangat dan motivasi terbaik selayaknya prestasi dan kemenangan yang diraih oleh tokoh Julius Caesar tersebut bagi para member VidyCoin Community.

“Hidup itu jangan banyak protes, namun harus berproses,” ujar Merry Riana. (*).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait