Selama Dua Hari, Apel Dansat Tersebar Divif 2 Kostrad TA 2023 Digelar

  • Whatsapp
Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, SIP MTr (Han) saat memberikan sambutan Apel Dansat 2023 di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (01/06/2023).

Satuan Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menyelenggarakan kegiatan apel komandan satuan (Dansat) Kostrad tersebar tahun anggaran 2023 yang digelar selama dua hari, dimulai hari Kamis tanggal 01 Juni hingga hari Jumat 02 Juni 2023.

Kegiatan Apel Dansat tersebut secara resmi dibuka oleh Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, SIP MTr (Han) dan diikuti oleh seluruh komandan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang bertempat di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Kamis (01/06/2023).

Bacaan Lainnya

Apel Dansat merupakan suatu kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh TNI AD, sebagai wahana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan TNI AD dan sebagai sarana untuk evaluasi terhadap program yang sudah berjalan di tahun sebelumnya.

“Diselenggarakannya kegiatan apel Dansat tersebar Divif 2 Kostrad Tahun 2023 ini bertujuan untuk menyamakan persepsi para komandan satuan di jajaran Divif 2 Kostrad, dalam melaksanakan tugas pokok secara adaptif, profesional, modern, dan tangguh guna meningkatkan kemampuan operasional satuan Divif 2 Kostrad,” ungkap Pangdivif 2 Kostrad dihadapan awakmedia.

Selain itu, dengan terselenggaranya apel Dansat ini diharapkan dapat menjadi sarana komunikasi dua arah antara pimpinan dan bawahan, menyegarkan kembali kepemimpinan lapangan, bertukar pikiran, pengetahuan dan pengalaman.

“Apel ini, sebagai ajang silaturahmi serta membentuk jiwa korsa dan yang paling utama menuangkan pokok-pokok kebijakan pimpinan, serta mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan,” tandasnya. [Ndu/Red]

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait