Selawat dan Zikir Harus Terus Dilakukan, Agar Seimbang Dunia dan Akhirat

  • Whatsapp
Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat menghadiri Selawat dan Zikir di Sukowono (beritalima.com/istimewa)
Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat menghadiri Selawat dan Zikir di Sukowono (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Melakukan Selawat dan Zikir harus terus dilakukan oleh ummat muslim, agar seimbang antara dunia dan akhirat.

Begitulah yang disampaikan Bupati Jember H. Hendy Siswanto saat menghadiri Majelis Zikir dan Selawat Al-Muntasibien di Masjid Agung Al-Fattah Sukowono, Senin malam (20/2/2023).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, salah satu cara agar mendapat barokah dan rahmat, adalah selalu berzikir dan berselawat kepada Allah SWT.

Selain itu, juga dapat menenangkan hati dan pikiran. Kemudian, dapat menghadapi masalah dengan tenang dan tentram. Tidak lupa juga, akan mendapat Syafaat Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan Sholawat dan Dzikir ini harus terus dilakukan, agar seimbang antara dunia dan akhirat. Dengan begitu, aktivitas yang kita lakukan selalu dalam lindungan Allah SWT, ” ungkap Bupati Jember.

Dalam kesempatan ini, Bupati Jember juga mengucapkan berterima kasih atas dukungan dan bantuan dalam terselenggaranya Jember Bersholawat ini.

Ke depan, lanjutnya, kegiatan selawat dan Zikir akan menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Jember, agar selalu ingat kepada Allah SWT.

Pada kesempatan ini, juga hadir Pengasuh Ponpes Darul Hikmah Al-Ghazaalie Jember KH. Achmad Nasihin, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Muhammad Zamroni, Muspika Sukowono.

“Semoga Bupati Jember dapat mengemban amanah yang sudah dititipkan kepada beliau,” pinta KH. Achmad Nasihin dalam doanya.

“Apa yang sudah dilakukan semoga dapat barokah dari Allah SWT, sehingga menjadi insan yang selalu dirahmati,” ungkap Pengasuh Ponpes Darul Hikmah Al-Ghazaalie. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait